Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Hallo semua, aku mau tanya tentang akun Jenius….
Kenapa ya aku tidak bisa login ke perangkat baru aku?
Setiap login, masukin email kata sandi kode verifikasi.
Tapi selalu jawabannya, sesi Anda telah berakhir.
Itu kenapa, ya? Mohon bantuannya ya.
Mungkin thread ini membantu, Kak: https://www.cocreate.id/forums/topic/lancar-unlink-device-jenius/
atau hubungi call center 1500 365
siapkan pulsa banyak karena via telp tahapnnya rada panjang.
itu pengalamanku sih
sebenarnya saya sudah menulis tentang ini di blog saya pribadi https://www.kuntoaji.id/2017/08/dua-alasan-kenapa-saya-pakai-jenius.html
dua alasan tersebut adalah
1. Bisa bayar transaki kartu kredit dan Paypal
2. Kalau nggak ada saldo, transaksi gaga … Selengkapnya
Hello ada yang tau nggak kalau kartu jenius ternyata bisa buat order dari luar negeri? Jadi ini pengalaman ku kepingin beli barang diluar negeri, dan metode pembayaran bisa pakai visa, kebetulan jenius ku visa dan ternyata bisa buat order barang, alh … Selengkapnya
Hi, saya pengguna aktif jenius karena kemudahan dan banyak nya fitur2 modern. Salah satunya adalah e-card. Saya sering menggunakan ecard ini untuk berlangganan salah satu streaming video movie (n*tflix) untuk pribadi, namun ketika saya perpanjang unt … Selengkapnya