Jadi ceritanya beberapa minggu lalu HP-ku rusak alias mati total. Aku belum tau pada saat itu kalau mau login Jenius di HP yang berbeda harus unlink di HP sebelumnya. Akhirnya aku DM Twitter Jenius yang dibales cepet banget dan detail juga kalau aku harus unlink device dulu baru bisa pake akun Jenius lagi di HP yang baru. Akhirnya setelah tau aku telepon nomor CS Jenius pagi-pagi. Dijelasin semuanya dengan detail dan ramah banget. Dikasih tau juga kalau nanti akun Jenius aku sudah bisa diakses kurang lebih 2 jam kemudian dari unlink device. So far pelayanannya mantep sih buat aku yang gampang panikan. Terima kasih Jenius.
Semoga bisaa bertahan terus ke depannya dengan fitur-fitur yang menarik. Kalo bisa jangan lama-lama pas buka aplikasinya masih suka lemot kadang. Itu aja dari saya. Salam pengguna Jenius dari 2018!