Emang unthinkable ini venue-nya, jadi tau tempat jajan seru baru hahaha
Pada awal Maret lalu, Jenius Co.Create mengadakan Co.Create ON sebagai event community gathering dengan konsep yang baru.
Dengan semangat Think Unthinkable yang dimiliki, Co.Create ON gak hanya hadir sebagai platform kolaborasi dan kokreasi, tapi juga sebagai wadah berbagi cerita dan membangun komunitas yang lebih erat.
Lewat topik diskusi yang menarik dan ruang berbagi cerita yang diadakan dalam tempat yang unthinkable, Co.Create ON diharapkan bisa menjadi platform yang tepat untuk mendukung kolaborasi ide dan kreasi dari para Co.Creator. Mau tau cerita keseruannya? ๐
Baca juga: 5 Aktivitas yang Bisa Dilakukan saat Libur Panjang

Sumber: Jenius
Agenda pertama dari Co.Create ON diselenggarakan di OBO, sebuah speakeasy coffee house di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Coffee house ini unik karena memiliki konsep seperti rumah tinggal yang membuat Co.Creators yang hadir lebih nyaman dalam berdiskusi dan menjalin koneksi.
Mengusung tema “Think Unthinkable: Melalui Kacamata Kreatif”, Co.Create ON menghadirkan Kak Febrian Adi Putra (Creative Lead Animal3) dan Kak TB Putera (Creative Marketer) sebagai speakers.

Sumber: Jenius
Membawa prinsip kreativitas, Kak Febrian membedah proses kreatif di balik video TVC “Think Unthinkable” dan menyoroti bagaimana simbol-simbol yang digunakan merupakan cerminan kehidupan yang seringkali terkotak-kotak. Think Unthinkable menjadi sebuah ajakan untuk keluar dari pola pikir yang sama, lalu melihat kembali apa yang sebenarnya ingin kamu jalani dalam hidup.
Prinsip Think Unthinkable ini sendiri sebenarnya sebuah manifestasi dari Jenius lewatย 40 inovasi dan fitur dengan cara yang belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk membantu kehidupan masyarakat digital savvy mendapatkan kehidupan dan finansial yang lebih baik.
Diskusi juga membuka ruang bagi para Co.creator untuk berbagi pandangan mengenai makna “unthinkable” serta sharing pengalaman para Co.Creators yang berhasil keluar dari pola pikir yang sama dan mewujudkan mimpi yang sebenarnya mereka inginkan.
Baca juga: Cara Hidup SLOW ala Kungkang

Sumber: Jenius
Dilanjutkan dengan sesi bersama Kak TB Putera, konsep MSG (Messaging, Strategi, Gimmick) diperkenalkan sebagai kunci untuk berpikir di dalam dunia kreatif.
M, Messaging, adalah apa pesan yang ingin disampaikan.
S, Strategy, adalah bagaimana cara penyampaian dari pesan tersebut.
G, Gimmick, adalah dengan apa proses penyampaiannya agar lebih menarik.

Sumber: Jenius
Seperti halnya micin dalam masakan, konsep MSG memperkaya ide-ide biasa menjadi luar biasa sekaligus membawa kesenangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
Baca juga: Algoritma Media Sosial: Haruskah Diikuti Biar Viral?
View this post on Instagram
Seru ya Co.Create ON? Mau ikut jadi bagian keseruannya?
Tunggu agenda Co.Create ON selanjutnya di kota kamu ya! ๐๐ป
Comments ( 1 )