Hai Jenius dan Para Co.Creator,
Saya mau menulis thread ini karena saya sudah bingung mau melapor ke mana lagi.
Jadi saya ingin cerita dahulu ya. Saya saat ini sedang berada di luar negeri dan sedang melanjutkan studi. Nah kebetulan aplikasi Jenius saya mengalami masalah suatu hari.
Saya melakukan install ulang, dan untuk login butuh untuk memasukkan OTP. Masalahnya adalah nomor telp saya tidak bisa menerima OTP.
Solusi yang terpikirkan oleh saya adalah saya harus mengganti nomor OTP. Jadi saya sudah menelepon ke Jenius Help sebanyak 5 kali, melakukan email ke akun Jenius Help juga dan pengajuan saya tidak dapat dilakukan karena data yang saya berikan dikabarkan tidak cocok.
Masalahnya, saya pasti tidak hafal jumlah nilai uang saya persisnya berapa. Saya juga tidak hafal apakah alamat saya ditulis menggunakan huruf ‘No’ atau ‘nomor’. Saya juga tidak tau apakah selama periode saya tidak bisa login ini, ada transaksi bunga yang masuk atau tidak.
Yang saya tau persis adalah masalah saya ini belum teratasi. Saya sudah memberikan solusi bahwa selama ini pembukaan akun Jenius saja verifikasinya bisa menggunakan video call. Apakah verifikasi data tidak bisa dilakukan juga menggunakan video call? Di mana di zaman pandemi Covid begini apakah kita masih diharuskan untuk hadir secara fisik?
Sebagai contoh, pencairan dana BPJS Ketenagakerjaan saja verifikasinya sudah bisa menggunakan video call. Masak iya untuk Jenius yang lebih advance tidak lebih baik?
Demikian pertanyaan, saran dan ungkapan kritik yang ingin saya sampaikan.
Semoga dapat dibantu. Terima kasih.
Salam,
Co.Creator