Hi, saya pengguna aktif jenius karena kemudahan dan banyak nya fitur2 modern. Salah satunya adalah e-card. Saya sering menggunakan ecard ini untuk berlangganan salah satu streaming video movie (n*tflix) untuk pribadi, namun ketika saya perpanjang untuk bulan oktober 2020 tgl 1 ini proses transaksi selalu gagal. Padahal saldo saya cukup bahkan lebih, kartu pun aktif. Saya pikir dari akun (n*tflix) saya yg salah, akhirnya saya coba untuk daftar akun baru dengan ecard saya dannn transaksi gagal selalu ada note bahwa ada masalah dalam metode pembayaran yg anda gunakan.
Sampai akhirnya saya blokir kartu ecard saya agar mendapat kartu baru dgn harapan bisa transaksi. Namun tetap saja gagal
Saya bingung yg salah dari pihak mananya. Ketika saya tanya pada jenius help mereka nyarankan saya untuk minimal saldo yg harus ada dalam ecard $5 usd diluar biaya transaksi dan pengaktifan kartu ecard di tunggu 2 hari kerja agar bisa melakukn transaksi. Karena ketika saya blokir kartu dan mendapat kartu ecard baru ditanggal 1 oktober 20
Saya sudah mengikuti semua aturan dan saran yg diberikan oleh pihak jenius help. Namun sampai hari ini 6 oktober 20 saya ttp tidak bisa transaksi daftar (n*tflix) dengan masalah yg sama. Padhal bulan2 sebelumnya lancar saja
Mungkin teman2 di sini ada kendala yg sama dengan saya ? Atau mungkin ada solusi ?
Terima kasih